Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pergeseran logistik pemilu dari PPK ke PPS di Kab. Natuna saat ini, dilakukan untuk memastikan bahwa semua kotak suara, surat suara, dan kelengkapan lainnya dapat tiba tepat waktu di PPS di masing-masing desa. Hal ini penting agar proses pemilihan berjalan lancar dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan mudah.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan personil Polres Natuna bertugas untuk mengawal proses pergeseran logistik ini agar tetap aman dan terhindar dari gangguan keamanan. Mereka bekerja sama dengan pihak TNI, Basarnas, Damkar, tenaga kesehatan, dan ambulance untuk mengatasi situasi darurat jika diperlukan.

Dengan adanya sinergi antara berbagai instansi terkait, diharapkan proses pergeseran logistik pemilu dari PPK ke PPS dapat berjalan lancar dan menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Natuna selama pemilihan. Hal ini penting untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum dan menjaga integritas serta demokrasi di daerah tersebut. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K