Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Kegiatan Memberikan Himbauan Terhadap Pegawai ASN/PTT Pemkab Kabupaten Kep. Anambas Di Wilayah Polres Kepulauan Anambas, Selasa (05/12/2023).

Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan memberikan himbauan terhadap pegawai ASN/PTT Pemkab Kabupaten Kep. Anambas, yang di pimpin Oleh KBO. Lantas Polres Kepulauan Anambas Ipda Feby Tri Gunawan, S.H.

KBO. Lantas Polres Kepulauan Anambas menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran diri bahwa penting nya penggunaan helm bagi berkendara roda dua.

“bahwa kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Lantas Polres Kepulauan Anambas merupakan kegiatan rutin untuk mencari unformasi situasi kamtibmas sekitar, juga memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor agar tertib berlalulintas” ujar KBO. Lantas Polres Kep. Anambas

“Selain itu agar melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart, Helm harus standar SNI dan tidak melawan arus lalulintas yang membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri,” Lanjutnya.