Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam momentum ulang tahunnya yang ke-78, Keluarga Besar Sat Brimob Polda Kepri Korps Brimob Polri bersatu dalam ucapan syukur, mencerminkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas umur yang telah diberikan. Acara dilaksanakan bertempat di Mako Sat Brimob Polda Kepri. Kamis (16/11/2023).

Syukuran memperingati HUT Brimob Polri ke – 78 tahun 2023 dihadiri oleh Asops Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Dharmawan, Wakapolda kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Pangkoarmada I diwakili Danpom armada I Kolonel Laut (PM) Didik Wahyudi, Danlantamal IV diwakili mayor laut joko hari mulyono, Kepala kantor kamla zona maritim barat/yang mewakili, Dr. H. M. Suryo roespationo selaku warga kehormatan Korps Brimob Polri, Irjenpol (purn) Drs. Aris budiman, MSi, Irjenpol (purn) Drs. Darmawan, M.Hum, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H., M.H., Dirpam aset BP Batam, Ketua Bhayangkari daerah kepri Ny. Imelda Tabana Bangun beserta pengurus bhayangkari daerah kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kadensus 88 anti teror/yang mewakiki, Kapolres/ta jajaran polda kepri, Forkopimda kota batam, jajaran Komandan satuan TNI di kota Batam, Kepala kantor dan pimpinan instansi vertikal di Kepri dan Kota Batam, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, Awak media dan seluruh personil Satbrimob Polda Kepri.

Sambutan dari Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengucapkan “Selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimana pun berada. acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan sebuah refleksi rasa syukur kita, khususnya warga Korps Brimob Polri, kepada Tuhan yang Maha Esa, atas usia yang telah diberikan. Korps Brimob Polri sebagai Bhayangkara sejati telah menjadi bagian dari catatan sejarah didalam tubuh polri maupun bangsa dan negara.”

“Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keberhasilan Korps Brimob Polri dalam berbagai pelaksanaan tugas. Saya mewakili keluarga besar Korps Brimob Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan sehingga Korps Brimob Polri dapat meraih kesuksesan
dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya.” Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh warga Korps Brimob Polri, agar senantiasa bersyukur melalui wujud pengabdian dan kerelaan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan secara profesional dan proporsional. Kami mohon doa kepada hadirin sekalian agar Korps Brimob Polri tetap eksis dan loyal kepada pemerintahan demi kepentingan bangsa dan negara.” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Terakhir Dengan semangat syukur dan tekad yang kuat, Korps Brimob Polri berkomitmen untuk terus berkarya dan berdedikasi bagi keamanan dan kedamaian bangsa.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Tali Asih kepada Tokoh Agama, Warga Rempang, Warga Sekitar Mako Brimob Polda Kepri, Panti Asuhan, Penyerahan tali asih oleh ketua Bhayangkari Daerah kepri Kepada Personel Brimob yang telah gugur dalam bertugas dalam hal ini diwakili oleh orang tua / kerluarga yang hadir, Pemotongan Nasi tumpeng serta Ramah tamah.