Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polsek Sekupang melaksanakan patroli di gudang logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam. Jumat (27/10/2023)

Patroli Polsek Sekupang dipimpin langsung Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. dengan menyambangi Gudang logistik Pemilu sekaligus melakukan pengecekan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dan mengecek kelengkapan logistik milik KPU yang akan digunakan saat pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa di wilayahnya ada gudang KPU yang digunakan sebagai penyimpanan logistik Pemilu 2024. Walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan dari personel Kepolisian, kita aktifkan patroli dengan tujuan logistik pemilu tetap terjaga hingga saat digunakan nanti, jelas Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si.

Kegiatan patroli Polsek Sekupang mendapat sambutan positif dari petugas pengamanan Gudang Logistik, terimakasih atas patrolinya sehingga kami merasa aman dan nyaman saat berjaga, ucap salah seorang petugas pengamanan gudang logistik.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di obyek vital termasuk gudang logistik Pemilu milik KPU Kota Batam, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu berada di wilayah Sekupang agar Personel Polsek Sekupang lebih menginsentif patrolinya di seputaran gudang logistik pemilu guna keamanan dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.