Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menteri Investasi Indonesia Bpk. Bahlil Lahadalia, S.E. Kunjungi dan Cek langsung Siswa Siswi SD Negeri 24 dan SMP Negeri 22 Rempang Galang Kota Batam Pada saat Tim Psikolog SSDM Mabes Polri Berikan Trauma Healing. Senin (18/09/2023)

Yang di dampingi oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Syafrudin, S.I.K.,M.H, Deputi 1 Kementrian Investasi Bpk. Yuliot, Deputi 2 Kementrian Investasi Bpk. Heldi, Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol. Muhammad Rodjak Sulaeli, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., Kajari Batam Herlina Setyorini, S.H.,M.H, Tim psikolog Mabes Polri AKBP F. Mega, PJU Polresta Barelang, Kepala Sekolah SMPN 22 Galang Bpk. Nazif, Kepala Sekolah SDN 24 Galang Bpk. Syafri.

Kepala Sekolah SD Negeri 24 Galang dan SMP Negeri 22 Galang mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Menteri Investasi Indonesia Bapak Bahlil Lahadalia, SH yang sudah datang mengunjungi sekolah kami, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri sudah melaksanakan kegiatan Trauma Healing di Sekolahan kami ini.

Menteri Investasi Indonesia Bpk. Bahlil Lahadalia, S.E mengucapkan Alhamdulillah terimakasih sudah mau menerima kedatangan kami dengan baik di sekolah ini, hari ini kunjungan saya kesekolah didampingi oleh Bpk. Wakapolda Kepri, Bpk. Kapolresta Barelang, Kajari Batam.

Tujuan saya datang ke Sekolah ini karena beberapa waktu lalu melihat di media bahwa anak-anak yang sedang melakukan proses belajar mengajar terkena dampak dari gas air mata akibat dari kegiatan Demo Rempang Galang. Alhamdulillah Setelah saya cek datang kemari anak-anak bersekolah seperti biasa, dan tadi pada tertawa semua dengan saya, Ucap Menteri Investasi Indonesia Bpk. Bahlil Lahadalia, S.E.

Sebagai anak kampung saya merasakan betul bagaimana pernah sekolah di kampung di papua di daerah fak fak, dan saya happy bersama mereka, saya harap anak-anak semakin semangat untuk belajar. Masa depan anak yang di kota atau di kampung sama saja, saya dulu sekolah di Kampung juga bisa jadi menteri.

Saat saya bertanya dengan siswa siswi SD dan SMP, bahwa mereka masih ingin bercita-cita menjadi TNI, POLISI, Dokter, CEO Perusahaan, Rajinlah belajar agar citacita anak anak sekalian semua dapat tercapai , Ucap Menteri Investasi Indonesia Bpk. Bahlil Lahadalia, S.E.