Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tingkatkan Sinergritas Polri, Bhayangkari dan pegawai PGN melaksanakan olahraga bersama yang dikuti sebanyak 80 orang personel Polsek, Bhayangkari dan pegawai PGN kepri yang diselenggarakan di lapangan Polsek Batam Kota pada hari Jum’at (11/08/2023).

Olah raga bersama di mulai dengan Senam aerobic selain melakukan senam ada juga kegiatan lain di antaranya tenis meja.

Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan bahwa Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan yang positif, demi kerja sama kekompakan yang telah berjalan selama ini sehingga perlu dilanjutkan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang berada wilayah hukum Polsek Batam Kota.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat silahturahmi demi menjaga kamtibmas dapat tercipta kesinambungan pembangunan di wilayah kecamatan batam kota” ucap AKP Betty Novia.

Selain itu olahraga bersama ini merupakan suatu sarana untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan membangun kebersamaan antar instansi. Hal tersebut dapat membantu tugas Polri untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah hukum Polsek Batam Kota untuk menghadapi tantangan kedepannya, tutup Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia.