Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di sebuah warung kopi Harapan Jaya Jl. Pelantar II, Kel. Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, Jumat (20/01/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.,mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan jajaran.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, “Jum’at Curhat” bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kapolresta Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, PJU Polresta Tanjungpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kota Tanjungpinang.