Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolsek Siantan Iptu Gunawan diwakili Wakapolsek Siantan Ipda Febi mengajak masyarakat ngopi pagi bersama di Kedai Kopi Gersa dalam melaksanakan program “Jum’at Curhat” . Jumat (20/01/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kanit Binmas Polsek Siantan Aipda Hafiz dan masyarakat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wakapolsek Siantan mengatakan jika ada permasalahan Keluarga atau masyarakat bisa diselesaikan secara mediasi bersama Bhabinkamtibmas. Situasi Kamtibmas juga harus kita jaga bersama antara masyarakat dan Polsek Siantan.

“Dan jika ada ganguan kamtibmas laporkan langsung ke Polsek Siantan atau kepada Bhabinkamtibmas yang ada didesa. Terkait stuasi dan kondisi ekstrim yang sudah masuk pada musimnya kita dari Polsek Siantan tetap melakukan kordinasi dengan BMKG Kabupaten Kepulauan Anambas.” Sambung Wakapolsek.

Sementara Masyarakat Siantan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Siantan yang diwakili oleh Wakapolsek Siantan beserta anggota yang telah melaksanakan kegiatan jumat curhat. Alhamdulillah saat ini tidak memiliki permasalahan, namun mungkin terkait knalpot racing mungkin sedikit mengganggu, apabila jika ada permasalahan yang menonjol kami akan menyampaikan dan berkoordinasi dengan Polsek Siantan dan Bhabinkamtibmas.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Wakapolsek juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Siantan. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.