Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Putra S, SIK mendengarkan langsung curhat masyarakat Kecamatan Batam Kota bertempat di Kantor Camat Batam Kota. Jumat (20/1/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Putra S, SIK, Camat Batam Kota Firman Hidayat, Sekcam Batam Kota, Lurah Se Kecamatan Batam Kota, Ketua MUI Batam Kota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se- Kecamatan Batam Kota, Ketua LPM, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Camat Batam Kota Firman Hidayat mengucapkan terimakasi kepada masyarakat yang sudah hadir pada kegiatan jumat curhat kamtibmas, yang mana kegiatan ini sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya, dalam kegiatan ini masyarakat juga dapat memberikan informasi yang terupdate dari tingkat paling bawah hingga babinsa atau bhabinkamtibmas, semoga kita bisa menjaga kerukunan beragama dan masyarakat serta kamtibmas. Jika ada keluhan atau saran silahkan disampaikan terkait pelayanan maupun kamtibmas kita cari solusi bersama.

Kapolsek Batam Kota Kompol I Made Putra S, SIK juga mengatakan hari ini Polsek jajaran serentak seluruh indonesia melaksanakan jumat curhat kamtibmas yang bertujuan untuk bersilaturahmi yang merupakan tindak lanjut program Kapolri yang di teruskan oleh Kapolda dan dilaksanakan oleh Kapolres yaitu Polri harus hadir di tengah- tengah masyarakat dalam menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, unek unek masyarakat, silahkan di sampaikan kepada kami pihak kepolisian melalui Jumat curhat Kamtibmas.

Para Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp, silahkan sampaikan jika ada permasalahan di luar curhat kamtibmas ini silahkan hubungi, pasti akan di tindak lanjuti 24 jam.

Tadi sudah di dengarkan Apresiasi masyarakat terkait kinerja Polsek Batam Kota yang telah cepat merespon keluhan dan pengaduan, kemudian di dengarkan juga berbagai keluhan masyarakat terkait Kenakalan Remaja seperti Balap Liar, anak anak yang nongkrong, untuk keluhan tersebut akan segera di tindak lanjuti dengan melaksanakan Razia dan patroli malam.

Setelah dilaksanakan sesi curhat kemudian di laksanakan pembagian bantuan sosial Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH kepada masyarakat sekitar Polsek Batam Kota.