Tribratanews.kepri.polri.go.id Karimun – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolsek KKP Iptu Ade Putra SH., melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warganya yang bertempat di Kantin ruang tunggu Pelabuhan Sri Tanjung Gelam Kabupaten Karimun. Jum’at (20/01/2023)

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek KKP Iptu Ade Putra SH didampingi Kanit Binmas Polsek KKP, Kepala BUP sdr Junaidi, Kepala Pos KSOP sdr Ahmad Saliansyah beserta Perwakilan Masyarakat Sdr Soleh.

“Dalam kegiatan ini Kapolsek KKP langsung mendengarkan curhatan dari masyarakat, berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat dan ini akan kami respon secara cepat, agar apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat cepat tertangani”, ujar Kapolsek KKP Iptu Ade Putra SH.

Selain itu juga, Kapolsek KKP juga mengimbau masyarakat, jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi layanan Call Center Polres Karimun di nomor telepon 110 bebas pulsa atau dengan nomor WhatsApp atau WA Kapolsek KKP ke 0821-6908-0080.