Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Desa Dusun bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman, pada Sabtu (10/12/2022)

Adapun sasaran bantuan sosial kali ini adalah khususnya kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM dan pemberian bantuan sembako langsung diberikan kepada masyarakat Desa Dusun.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat Desa Dusun yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Penyaluran Paket Bantuan Sosial ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban Masyarakat Nelayan yang terdampak dari penyesuaian Harga BBM.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuian harga BBM. “Ucap salah satu warga Dusun.

“Pembagian Sembako kepada Nelayan Desa Dusun tujuannya untuk meringankan beban Nelayan disaat masa kenaikan harga BBM, mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban Nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstream sehingga kegiatan untuk melaut terkendala, tutup Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.”

Jumlah bansos yang dibagikan sebanyak 30 paket sembako dengan rincian sbb, beras, gula, minyak, dan Indomie.