Tribratanews.kepri.polri.go.id – kegiatan KRYD kali ini dengan sasaran Tempat Keramaian di seputaran Wilayah Hukum Polsek Palmatak Polres Kep. Anambas (05/12/22)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Palmatak, Iptu Muhammad Jamil dengan anggota Aipda Dyan Juhanri, Ps. Kasium Polsek Palmatak, Aipda Santun Silitonga, Ps. Kanit Binmas Polsek Palmatak , Aipda Boni Bagariang, Ps. Kanit Propam Polsek Palmatak, Aipda Prikles Simanjuntak, Ps. Kapolsubsektor Siantan Utara ,Bripka Suharman, Ps. Kanit Reskrim Polsek Palmatak, Bripka N. E. Munte, Ps. Kanit Samapta Polsek Palmatak, Bripka Robinhot Sinaga, Ps. Kanit IK Polsek Palmatak dan Personel Polsek Palmatak

Menurut Iptu Jamil yang kami temui malam itu , Kapolres Kepulauan Anambas Memberikan atensi untuk setiap kapolsek agar   melaksanakan KRYD sebagaimana mestinya yaitu memberikan arahan dan juga memberikan kenyamanan pada setiap lapisan masyarakat kepulauan anambas.

“Sasaran kami pada hari ini bertempat di , Cafe Rere, Cafe Khai , Cafe Lutfi ,Dusun Teluk Pering ,Jalan Kp. Baru , Jalan tebang , Jalan ladan, dengan mengantisipasi tindak kejahatan berupa penggunaan Narkotika , sajam , pencurian dan tindak kejahatan lainnya .” Ucap kapolsek

Kemudian dari hasil kegiatan ini Petugas memberi himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan menjaga Protokol Kesehatan dan juga menghimbau untuk tidak menggunakan Narkoba dan menjelaskan tentang bahaya Narkoba dan ancaman Hukuman bagi Pengguna dan atau Pengedar Narkoba kemudian di lanjutkan pemeriksaan identitas kepada pengunjung Cafe.

Dalam kegiatan ini petugas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid 19 dan menjaga Kamtibmas.

Twitter : @polres_anambas

Ig : @humaspolresanambas

Fb : Polres Anambas

Wassalamualaikum Wr.Wb