TRIBRATANEWS.KEPRI.POLRI.GO.ID- 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak sekolah yang melakukan aktivitas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo Bripka Hendri melakukan pengaturan lalu lintas ,sebagai bentuk pelayanan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada Siswa Siswi Sekolah Dasar 012 Singkep yang akan menyebrang jalan. Selasa (6/12/2022).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP.,M.A.P. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Dabo ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, serta wujud nyata sebagai anggota Polri selalu turun kelapangan dengan hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan.” Jelas Kapolsek Dabo Singkep.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara rutin setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pulang sekolah, disamping itu kegiatan tersebut juga bentuk untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat.” Tutup Kapolsek Dabo Singkep.

Adapun Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP., M.A.P. menyapaikan apabila mendengar atau mendapati indikasi dari gangguan kamtibmas dapat melaporkan hal tersebut ke nomor hp Kapolsek Dabo Singkep 081374706102 dan nomor hp pengaduan Polres Lingga 085349936746.

Humas Polres Lingga
e-mail : humas.polres.lingga@gmail.com
Telp/Fax : 082228169302
Twitter : @Polreslingga01
FB : Humas Polres Lingga
IG: Humas Polres Lingga