Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Strong Point dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri guna ciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Daik Lingga. Senin (28/11/2022) Pagi hari.

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupkan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan menempatkan personel Polsek Daik Lingga di persimpangan titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas yang bertempat di Simpang 3 Swalayan Lingga Mart, Simpang 3 Kebun Pak Acuang dan SMPN 1 Daik Lingga.

“Kegiatan Strong Point pagi ini dilaksanakan guna memberi pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dipagi hari agar terciptanya kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polsek Daik Lingga.” Ungkap Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.

“Dengan hadirnya anggota Polri pada kegiatan Strong Point ini dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa curat, curas, curanmor ataupun kejahatan lainnya.” Jelas Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Daik Lingga juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan keselamatan berkendara dan menggunakan helm yang berstandar SNI serta penggunaan masker ketika sedang beraktivitas diluar rumah.