Tribratanews.kepri.polri.go.id– Personel Satuan Brimob Polda Kepri Bersama masyarakat menggelar Sholat Ghoib untuk saudara dan saudari korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Jumat, (25/11/2022).

Sebagai informasi Gempa bumi Jawa Barat adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini juga turut dirasakan hingga daerah Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, dan Lampung.

Plh.Dansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K menyampaiakan bahwa, “ kegiatan ibadah sholat Ghoib ini dilaksanakan sebagai bentuk empati dan kepedulian serta keprihatinan atas musibah yang saat ini menimpa saudara-saudara kita di Cianjur Jawa Barat”


Doa dan harapan kita semua semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa diampuni segala dosa- dosanya dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan kita semua mendoakan korban yang selamat segera mendapat bantuan dan pertolongan” ujarnya.

Kegiatan ibadah Sholat Ghoib dilaksanakan bersama – sama masyarakat setelah pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al Muntaha Mako Satbrimob Polda Kepri.