Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 sekira pukul 21.00 Wib s/d Selesai telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan sandi “Pekat – Seligi 2022” di Wilayah Polres Kepulauan Anambas.

(25/11/2022)

Kegiatan yang di pimpin oleh Ipda Apandi , Personil Reskrim Aipda Harapana Sembiring , Personil Sat Intelkam Aiptu Rio Agusta ,Bripda Herwan Saputra Silitonga , Personil narkoba , Personil satlantas , Personil satlantas dan anggota Polres anambas yang lain.

“Sesuai perintah dari bapak Kapolres kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti,S.I.K melalui kasat sabhara ipda Apandi Sasaran Kegiatan hari ini adalah Curanmor , Premanisme , Narkoba , Perjudian , Pornografi , dan masyarakat yang membawa Sajam.” Tutur kasat sabhara Ipda Apandi

Dari hasil kegiatan pada malam hadi ini Ditemukan sekelompok masyarakat yang berada di tempat hiburan karaoke, dan  tidak dapat menunjukkan atau membawa Kartu Identitas Diri (KTP). Memberikan himbauan kepada  masyarakat yang berada di tempat ruangan-ruangan hiburan karaoke, agar tidak mabuk-mabukan, menggunakan narkoba atau melakukan tindakan dan kejahatan  yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Setelah itu anggota Polres anambas Menyambangi pemilik tempat hiburan karaoke untuk memberikan himbauan agar tidak menjual miras secara ilegal atau tanpa ijin.

Anggota Polres anambas juga Memberikan tindakan berupa teguran lisan kepada sekelompok masyarakat yang tidak dapat menunjukkan atau membawa Kartu Identitas Diri (KTP).

email : humaspolresanambas@gmail.com

twitter : @polres_anambas

facebook : Polres Anambas

instagram : @humaspolresanambas