Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Satbrimob Polda Kepri laksanakan Apel Kesatuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Markas Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jalan Raya Trans Barelang – Tembesi. Rabu (23/11/2022).

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan kendaraan tersebut dipimpin Plh.Komandan Satuan Brimob Polda Kepri AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S.I.K. yang dihadiri oleh jajaran Perwira serta seluruh personel.

Dalam arahannya AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S.I.K. menyampaikan perihal beberapa poin salah satunya tentang perkembangan situasi kamtibmas saat ini terkait dengan isu-isu nasional secara umum juga tentang negara Indonesia yang tercinta sebagai tuan rumah penyelenggaraan KTT G20 yang berhasil terselenggara dengan aman dan sukses.

“Pada apel satuan ini saya turut menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara ”, ujarnya.

AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S.I.K. berpesan, “Kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan semangat kinerja, jaga dan pelihara disiplin dalam melaksanakan tugas, termasuk personel yang melaksanakan piket penjagaan ksatrian agar terus jaga dan tingkatkan pengawasan sekitar dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di lingkungan markas komando.

Setelah pelaksanaan apel, dilaksanakan pengecekan peralatan dan kendaraan operasional satuan sebagai bentuk kesiapan Satbrimob Polda Kepri dalam melaksanakan tugas.