Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Bertempat di Lapangan Futsal BayHill telah dilaksanakan pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke-51 KORPRI tahun 2022 pada hari Jum’at tanggal 25 November 2022 sekira pukul 19.30 wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh, Bupati Kab. Kep. Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H , Wakil Bupati Kab. Kep. Anambas, Wan Zuhendra , Ketua Dewan KORPRI Kab. Kep. Anambas, Sahtiar, S.H., M.M; , Mewakili Kapolres Kab. Kep. Anambas, AKP Eriman , Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardiantho Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla, dan OPD Kab. Kep anambas.

Menurut Kabag ops Polres kepulauan anambas, “ Sebelum Ke sini saya mendapatkan pesan dari bapak Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K beliau mengucapkan Selamat Hari Korpri ke-51 ! Semoga menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan tulus ikhlas dari hati untuk negeri tercinta ini.” Ucap Kabag ops Polres kepulauan anambas Akp eriman

Dalam memperingati HUT KORPRI selain mengadakan pertandingan fun futsal juga mengadakan pertandingan Bulutangkis di Gedung BPMS , Pertandingan Tenis Meja di Gedung BPMS, Pertandingan Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Tarempa, dan Lomba Maraton yang akan diadakan pada hari senin tanggal 28 November 2022.

Penyerahan piala bergilir oleh Bupati Kab. Kep. Anambas kepada Ketua Dewan Pengurus Korpri KKA dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kep. Anambas