Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 sekira pukul 21.00 Wib di Tarempa Kec . Siantan Kab Kep Anambas.(24/11/2022).

Giat dipimpin Iptu Ridwan selaku Kasi Propam Polres kepulauan anambas , Personil Reskrim, Personil Narkoba , personil provos dan Personil lantas.

“Perintah Kapolres Kepulauan anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K melalui Iptu Ridwan untuk mengantisipasi meningkatnya Aksi Premanisme, Prostitusi, Curanmor, Perjudian, Narkoba, Pengedaran Miras dan Kejahatan dengan kekerasan.”

“Kami juga Melakukan Tindakan Kepolisian berupa , Pemeriksaan Surat (KTP dan Identitas lainnya) , Penggeledahan Badan, Tas, dan Barang, Mendata dan Mengambil Photo (Dokumentasi) , dan juga Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah aksi curanmor, premanisme, narkoba, pornografi dan kejahatan dengan kekerasan. Ujar iptu Ridwan

Kami juga menemukan sekelompok masyarakat yang berada di tempat hiburan karaoke, dan  tidak dapat menunjukkan atau membawa Kartu Identitas Diri (KTP) . Memberikan himbauan kepada  masyarakat yang berada di tempat ruangan-ruangan hiburan karaoke, agar tidak mabuk-mabukan, menggunakan narkoba atau melakukan tindakan dan kejahatan  yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Menyambangi pemilik tempat hiburan karaoke untuk memberikan himbauan agar tidak menjual miras secara ilegal atau tanpa ijin. Kami juga Memberikan tindakan berupa teguran lisan kepada sekelompok masyarakat yang tidak dapat menunjukkan atau membawa Kartu Identitas Diri (KTP). Kepada masyarakat yang berada di tempat hiburan karaoke, agar tetap selalu membawa dokumen penting seperti Kartu Identitas Diri (KTP) pada saat mau kemanapun bepergian keluar dari rumah. Tutup Iptu Ridwan

Twitter : @polres_anambas

Ig : @humaspolresanambas

Fb : Polres Anambas

Wassalamualaikum Wr. Wb