• Rab. Des 7th, 2022

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. Berbagi Nasi Kotak Jum’at Berkah

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jum’at Berkah dan Peduli dengan masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. bersama Kasat Binmas Polres Anambas AKP Mukiman bagikan 50 paket nasi kotak kepada Jamaah Masjid Darul Iman Desa Pesisir Timur dalam rangka mendukung program Quickwins Presisi, pada Jumat (25/11/2022)

Sebagai salah satu wujud pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K  mengadakan program Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada Jamaah Masjid dan Masyarakat yang melintas di depan Masjid Darul Iman Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. menjelaskan, “bahwa jumat berkah kali ini Polres Kepulauan Anambas sedikit banyak nya dapat membantu masyarakat, sembari menghimbau masyarakat untuk saling menjaga harkamtibmas, dan kegiatan ini salah satu bentuk wujud peduli Polri terhadap Masyarakat khususnya di Desa Pesisir Timur untuk saling berbagi rezeki”.

Dengan kegiatan jumat berkah diharapkan sedikit banyak membantu masyarakat yang membutuhkan dan saling berbagi rezeki antar pihak Kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.