• Rab. Des 7th, 2022

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Daik Lingga Imbau dan Berikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Daik Lingga memberikan imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat sekitar guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Daik Lingga. Rabu (23/11/2022)

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.Sy., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pemberian imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Lingga beserta jajaran, sehingga dapat memberikan wilayah Kabupaten Lingga yang aman dari penyebaran Covid-19.

“Pemberian masker dan imbauan protokol kesehatan ini kami lakukan setiap hari guna menurunkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat yang dimana belakangan ini sudah banyak masyarakat yang tidak lagi memakai masker sebagai protokol kesehatan.” Jelas AKP Idris.

“Walaupun keadaan sekarang tidak seperti awal pandemi covid-19 diharapkan masyarakat dapat selalu mempedomani protokol kesehatan untuk menjaga diri dan sekitar dari Covid-19.” Tutup AKP Idris.