• Rab. Des 7th, 2022

Membangun Masyarakat Dalam Rangka Mengoptimalisasi Pemolisian Pada Masyarakat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 sekira pukul 09.00 Wib di Kantor Desa Tarempa Barat Daya Kec . Siantan Kab Kep Anambas.(24/11/2022).

Kegiatan yang di hadiri Kasat Binmas Polres kep.anambas (AKP Mukiman) , Kades Tarempa Barat Daya  (Al Saring qq) , KBO Binmas (Bripka Ambriko Sikumbang) , Bhabinkamtibmas (Brigadir S. pasaribu) , Ketua BPD (Subari) , Perwakilan RT/RW Desa Tarempa Barat Daya dan Perwakilan Masyarakat Desa Tarempa Barat Daya.

“Kapolres kepulauan anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K menyampaikan melalui Kasat Binmas Kepulauan Anambas bahwa negara kita berdasarkan hukum dengan harapan masyarakat desa Tarempa Barat Daya agar selalu mengedepan hukum. Masyarakat di harapkan menjauhi suatu permasalahan dengan hukum , bila ada suatu permasalah silahkan konsultasi dengan bhabinkamtibmas karena  bhabinkamtibmas selalu di tengah tengah masyarakat untuk menerima keluhan dan aduan masyarakat .”

“Kapolres juga Mengharapkan masyarakat  ikut peran aktif dalam menjaga kehidupan kerukunan dan bila ada masalah segera carikan pemecahan masalah yg harus di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mencari solusinya . Ujar kasat Binmas

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat bahwasannya masyarakat bisa menjadi Polisi untuk diri sendiri sehingga hendaknya masyarakat dapat  memberitahukan keluarga nya tidak melakukan pelanggara Hukum dan segala bentuk tentang bahaya narkoba .

Kasat Binmas mengucapkan terimakasih atas masyarakat yang sudah mau meluangkan waktu untuk datang. Semoga masyarakat Paham dan mengerti maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna saling kordinasi dan musyawarah dalam pengambilan keputusan.

Twitter : @polres_anambas

Ig : @humaspolresanambas

Fb : Polres Anambas

Wassalamualaikum Wr. Wb