• Rab. Des 7th, 2022

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Senayang Laksanakan Strong Point Pagi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Senayang melaksanakan giat strong point pagi guna menciptakan rasa aman pada masyarakat di wilayah Senayang pada pagi hari. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Senayang Iptu Tugimin mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman pada masyarakat saat sedang melaksanakan aktivitas di pagi hari.

“Kegiatan ini kami lakukan di pagi hari dengan melaksanakan pengamanan arus lalu lintas pagi hari saat masyarakat berangkat kerja dan pelajar masuk sekolah, kegiatan strong point ini dilakukan di beberapa titik yaitu di Pelabuhan pemberangakatan anak sekolah antar pulau, jalur lalu lintas utama di Desa Tajur Biru, serta di beberapa sekolah.” Ungkap Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan kegiatan strong point, anggota Polsek Senayang juga memberikan imbauan penggunaan alat keselamatan berupa life jacket saat hendak beraktivitas menggunakan kapal, penggunaan helm pada saat berkendara serta memakai masker saat sedang beraktivitas di luar rumah.” Tutup Kapolsek.