Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Bintan menyiapkan call center pengaduan masyarakat, untuk pelayanan tanpa pungutan (pungli).

Nomor call center aduan masyarakat ini bisa menghubungi pengaduan masyarakat (Dumas), dan call center Propam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.  melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Misyamsu Alson menjelaskan, segala bentuk pelayanan di Polres Bintan hingga ke jajaran Polsek, tidak ada pungutan liar (pungli).

Jika ada pemberlakuan tarif seperti pelayanan pembuatan SIM dan SKCK, itu merupakan tarif resmi dari pemerintah.

 

“Nah, jika masyarakat saat membuat SIM dan SKCK melakukan pembayaran di luar tarif, dapat menghubungi call center tersebut. Atau datang langsung ke Humas Polres Bintan,” ujar Alson saat memberikan keterangan pers, Minggu (30/10/2022).