• Rab. Des 7th, 2022

Kapolda Kepri Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Secara Virtual di Gedung Daerah Provinsi Kepri

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual dengan dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri bertempat di Gedung Daerah Provinsi Kepri pada hari Sabtu (1/10/22).

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri diwakili oleh Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono, Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. Opsla, Danlantamal IV, Laksma TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos,M.Si, Dandrem 033/WP, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE, Danlanud RHF diwakili oleh Kadis Ops, Mayor Lek Riza Rahmat Febrianto, Kabinda Kepri diwakili oleh Koordinator Wilayah I, Letkol Yoyon Subiono, Kajati Kepri diwakili oleh Plh. Wakajati Kepri, Ansari, SH, M.Hum serta Sekda Provinsi Kepri, Drs. Adi Prihantara, MM.


“Tujuan dilaksanakannya upacara ini adalah untuk memperingati bagaimana Pancasila diperjuangkan oleh pendahulu kita yang gugur sekaligus mencegah rongrongan dari dalam dan luar negeri yang dahulu pernah dialami bangsa Indonesia” ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga dan memelihara keutuhan Pancasila sebagai ideologi bangsa. Dengan dilaksanakannya upacara Hari Kesaktian Pancasila ini juga diharapkan dapat semakin menumbuh kembangkan semangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia serta ikut memelihara keutuhan Pancasila. Mari kita jaga dan bangkit bersama memelihara Pancasila dengan semangat persatuan dan kesatuan.”tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si.

Selanjutnya, rangkaian Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 dengan tema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila” yang dilaksanakan secara virtual ini berlangsung dengan sederhana dan khidmat.

 

Lihat Juga :

VIDEO Kapolda Kepri Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 Secara Virtual di Gedung Daerah Provinsi Kepri