• Rab. Des 7th, 2022

Mengunakan Speed Boat Kapolres Bintan Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Bintan Hingga Ke TPS Terpencil

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Demi terciptanya situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pilkades Serentak Bergelombang dan Pilkades Antar Waktu di Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. beserta rombongan turun langsung ke Tempat Pemunggutan Suara (TPS) pada Kamis (29/9/22).

Mengunakan Speed Boat Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Bintan, Plt Camat Mantang, Camat Bintan Pesisir, Pj. Kades Mantang Lama, Pj. Kades Mantang Besar, Pj. Kades Numbing dan Pj. Kades Air Glubi untuk meninjau langsung kegiatan Pilkades yang sedang berlangsung di beberapa lokasi yaitu TPS 01 Desa Mantang Lama, TPS 01 Desa Mantang Besar, TPS 01 Desa Numbing dan TPS 01 Desa Air Glubi Desa kecamatan Bintan Pesisir.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan hari ini beberapa Desa yang ada di Kabupaten Bintan sedang melaksanakan pesta rakyat yaitu pemilihan Kepala Desa, oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Gunakan hak suara anda sebaik mungkin dan pada saat pelaksanaan Pilkades diharapkan untuk tetap menjaga persatuan, kesatuan, persaudaraan dan silaturahmi, siapapun yang nanti terpilih mari kita hormati dan terima bersama, jangan ada kita saling bermusuhan karena beda pilihan dan jangan memprovokasi dan tidak mau diprovakasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, serta hati-hati dengan Berita Hoax sehinga apa yang kita harapkan dalam kegiatan ini dapat terwujud”, Terang Kapolres Bintan.

Kurang lebih 200 Personil Polres Bintan telah kami siapkan untuk membantu pengamanan pada pelaksanaan Pilkades secara serentak di Kabupaten Bintan dan telah kita sebar dimasing-masing Desa yang melaksanakan Pilkades tersebut, Tambahnya.

Diiharapkan kepada personil yang melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan dengan rasa tanggungjawab, selalu perhatikan kesehatan dan keselamatan serta jaga selalu nama baik Institusi Polri yang kita banggakan, Tutup Kapolres Bintan.