Tribratanews.kepri.polri.go.id– Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Jajaran Satuan Brimob Polda Kepri dibilangan Jl Raya Trans Barelang KM 1 Kel Tembesi Kec Sagulung. Kamis, 1 September 2022.

Sebagai peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan secara rutin agar para anggota Polri khususnya anggota Satbrimob Polda Kepri dalam menjalankan tugas selalu mengingat akan sang pencipta.

Pelaksanaan Kegiatan Binrohtal dibatam berupa wirid yasin bagi personel beragama islam di Masjid Al Muntaha dan Ibadah kebakhtian di Gedung kemuliaan oleh personel yang beragama Kristen serta Ibadah personel yang beragama Hindu di Aula Den Gegana Sat Brimob Poilda Kepri.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor di Bintan dan personel Kompi 2 Yon A Pelopor di Tanjung Balai Karimun baik yang beragama Islam dan Agama Nasrani.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan bagi personel agar selalu terjaga dan terbina karakter polisi yang memiliki sikap dan sifat terpuji sehingga diharapkan dapat menjadi polisi yang teladan, taat terhadap norma agama dan aturan yang berlaku”, ujar Iptu Untung Budoyo, Ketua Pengurus Masjid Al Muntaha.

Lebih lanjut Iptu Untung menerangkan, “ Selain daripada itu kita berharap agar personel Polri khususnya personel Brimob Polda Kepri dapat menjadi contoh dan teladan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat”, tutupnya.