Tribratanews.kepri.polri.go.id – Direktorat Binmas Polda Kepri bersama Sat Binmas Polres Karimun dan PT. Bajaka melaksanakan Pembukaan pendidikan dan pelatihan satpam kualifikasi gada pratama Gel III Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Karimun bertempat di Room Meeting Hotel Alisan (31/08/2022).

Dalam upacara pembukaan tersebut dibuka langsung Kasubdit Binsatpam / Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S. لعب لربح المال E yang dihadiri juga oleh Kasat Binmas polres Karimun AKP Rizal Rahim, S.H., beserta tim pemateri dari Satbinmas Polres Karimun.

Dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam kualifikasi gada pratama Gel III Tahun 2022 diikuti sebanyak 25 orang peserta calon anggota Satpam terdiri dari 24 peserta pria dan 1 orang peserta wanita. بلاك جاك اون لاين Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan selama 10 hari di Room Meeting Hotel Alisan Karimun.

“Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan satpam kualifikasi gada pratama Gel III Tahun 2022 ini merupakan pendidikan dan pelatihan dasar bagi setiap satuan pengamanan (Satpam) yang wajib dimiliki setiap anggota Satpam, agar setiap anggota Satpam mengerti apa yang menjadi tugas pokok, fungsi, peranan dan wewenang dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya,” ucap Kasubdit Binsatpam / Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S.E.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim, S.H menghimbau kepada peserta pelatihan ” agar supaya sungguh-sungguh dalam melaksanakan pelatihan ini, jangan sungkan untuk bertanya aktif dalam setiap pelajaran, rekan-rekan adalah mitra kepolisian yang mengemban tugas kepolisian terbatas sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Kepolisian No. 2 Tahun 2002 tentang kepolisian yaitu pasal 3 dan Perkap No. الرهان في سباق الخيل 4 Tahun 2020 tentang pengamanan swakarsa,” tutup Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim, S.H.