Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH raih juara Tenis Lapangan Piala bergilir dalam rangka Turnamen Internal BTC (Barelang Tenis Club) yang Kedua. Selasa (30/08/2022).

Kegiatan kejuaraan tenis lapangan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Polresta Barelang diikuti oleh 10 Pemain Ganda, termasuk Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, SE, MSi, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH serta Kasi TI Polresta Barelang AKP Darwin Rizal.

Dalam pertandingan Tenis Lapangan Piala bergilir dalam rangka Turnamen Internal BTC yang masuk ke babak semifinal ialah Pemain Ganda Kapolresta Barelang dengan Mickel, Pemain ganda Kasat Lantas dengan Guntur, Tim Dandim 0316 dengan Hendrik.

Dalam Turnamen tersebut berlangsung pertandingan semifinal dan final kejuaraan tenis. Dimana Pemain Ganda Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N berpasangan Mickel berhasil mengalahkan Pemain Ganda Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK dengan Skor akhir 8 – 6 sehingga Pemain ganda Kapolresta Barelang mendapatkan Piala bergilir serta uang tunai senilai 5 juta rupiah.

Sementara Pemain ganda Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK dengan Guntur meraih juara kedua dan mendapatkan Piagam dan uang tunai 4 Juta Rupiah.

Sedangkan untuk Juara tiga dimenangkan oleh Pemain Ganda Dandim 0316 dengan Hendrik yang mendapat Piagam dan Uang Pembinaan sebesar 3 Juta Rupiah.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir, kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi dan tentu saja juga melatih kemampuan untuk menghadapi turnamen atau event lainnya.

Semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen tenis lapangan kembali tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota polri dengan Instansi lainnya dan masyarakat serta tetap menjunjung tinggi sportifitas tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.