• Rab. Des 7th, 2022

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun Melaksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial

Tribratanews.kepri.polri.go.id -Karimun, Kepri – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial. Senin (29-08-2022)

Hari Jadi Polwan Ke-74 yang bertepatan jatuh pada tanggal 1 september 2022 dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Karimun yaitu melaksanakan kegiatan membersihkan tempat Ibadah dan pemberian cenderamata dari Polwan Polres Karimun untuk tempat ibadah di wilayah Kabupaten Karimun.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah Mesjid An Nabawi Balai Garden, Gereja HKBP Tebing Barat, Vihara Yayasan Cetiya Jaya Bhakti Jalan H. Arab dan Gereja Kapela Reinha Rosari di Jalan Bukit Tembak. Selain itu juga Polwan Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 20 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun. Adapun sasaran dari kegiatan ini meliputi, Posyandu Markisa di Jalan Teluk Air dengan memberi 7 (tujuh) paket sembako kepada masyarakat sekitar, selanjutnya Pangkalan Ojek Sei Raya dengan memberikan 13 (tiga belas) paket sembako kepada tukang ojek di kelurahan Sei Raya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Karimun dan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini mudah-mudahan memberikan dampak positif serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.