• Rab. Des 7th, 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) diwilayah hukum Polresta Tanjungpinang guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Tanjungpinang. Sabtu (27/08/22) malam, Apel kesiapan dipimpin oleh Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.H. di Mako Polresta Tanjungpinang dan dihadiri Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Kompol Reza Anugrah, A.P., S.H., S.I.K, Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Borungudju, S.H., S.I.K, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Haris, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tanjungpinang AKP Ahmad Saputra SH., dan personel Polresta Tanjungpinang ±20 orang.

Waka Polresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan sasaran kegiatan KRYD adalah melaksanakan pengecekan pada tempat hiburan malam di wilayah Kota Tanjungpinang dengan sasaran orang dan barang.

“Saya minta seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, terang Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam pelaksanaannya, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. yang ikut turun langsung dalam KRYD tersebut mengatakan, tidak ditemukan adanya barang berbahaya berupa sajam dan narkotika

“Diharapkan dengan rutin dilaksanakannya KRYD dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang”, tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si.