• Rab. Des 7th, 2022

Penanaman Pohon dan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polwan Polda Kepri gelar Penanaman Pohon dan olahraga bersama dengan Bhayangkari Daerah Kepri dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan yang Ke 74 tahun 2022 di Lapangan bola Satya Haprabu Polda Kepri. Rabu (24/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si didampingi Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ibu Asuh Polwan Polda Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Polda Kepri dan Bhayangkari Daerah Kepri serta seluruh personel polwan jajaran Polda Kepri.

Selain penanaman pohon, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan olahraga bersama dan berbagai macam perlombaan seperti lomba balap karung, joget sarung estafet dan lomba sepak bola antara Polwan Polda Kepri melawan Bhayangkari Daerah Kepri .

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S.I.K., M.Si menjelaskan “Perlombaan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Kepri dan jajaran dalam rangka rangkaian kegiatan Hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022. Tidak lupa juga diakhir acara tersebut juga diadakan pembagian doorprize dan hiburan lainnya serta ramah tamah.”

“Harapan kita semua Semoga Polwan Polda Kepri selalu bersungguh-sungguh dalam bertugas serta senantiasa meningkatkan kemampuannya, melalui peran aktif para Polwan dibidang tugas masing-masing sehingga ke depan Polisi Wanita Indonesia dapat turut serta mensukseskan Visi Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi.,” tutup Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S.I.K., M.Si.