• Rab. Des 7th, 2022

Satbrimob Polda Kepri Ikut Sukseskan Penanaman 12.000 Bibit Pohon Jati Emas Dalam Program Batam Green 2022

ByAdmin bidhumas

Agu 25, 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Satuan Brimob Polda Kepri mengikuti kegiatan penanaman 12.000 Bibit pohon jati emas yang diselenggarakan oleh BP Batam, Rabu (24 Agustus 2022) pagi.

Seremonial penanaman dipusatkan di Taman Dang Anom, Laluan Madani dan dihadiri perwakilan instansi, TNI, Polri, LSM, relawan, dan perusahaan yang ada di Batam.

Dalam kegiatan ini personel Satbrimob Polda Kepri dipimpin oleh Wadansat Brimob AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K turut melakukan penanaman Bersama – sama dengan Instansi TNI-POLRI, Pemerintah dan Relawan serta Perwakilan Perusahaan BUMN dan Swasta di Batam.

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), akan melakukan penanaman pohon Jati Emas di jalan sepanjang 15 km menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan beberapa ruas jalan di Batam.

“Dari target 7.000 pohon, jumlah yang didapat melampaui target menjadi lebih kurang 10.000 pohon, hasil kerja sama dan dukungan mitra bisnis BP Batam, yaitu perbankan dan industri di Kota Batam. Ini sangat kami apresiasi,” ujar Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penanaman Pohon Jati Emas pada Selasa (21/6/2022) pagi di Balairung Sari, BP Batam.

Muhammad Rudi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah kenyamanan dan keindahan Kota Batam sebagai salah satu gerbang pariwisata di Indonesia bagian barat.