• Rab. Des 7th, 2022

Penutupan Turnamen Sepak Bola Askab PSSI Kepulauan Anambas Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Penutupan turnamen sepak bola ASKAB PSSI Kepulauan Anambas dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa Kecamatan Siantan. Senin (22/8/2022) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKPB Syafrudin Semidang Sakti SIK, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf S.E M.,Tr Opsla, staf ahli Bupati Kepulauan Anambas Bpk Akmaruzzaman, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas Bpk Sahtiar, SH,.MM, Danramil 02 Tarempa Kapten Infantri Inman Manurung, Kapolsek Siantan diwakili Ipda Muslim, Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap, SH, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kab Kep Anambas Bpk Andi Agrial, Kadis PTSP Bpk Yunizar, Ka Kemenag Kab Kep Anambas Bpk H Erizal Abdullah
, Jum’at (22 /08/2022).

Pertandingan Persahabatan FKPD Instansi Vertikal (0) dan Opd Vs Media (0) dilanjutkan dengan konvoi drum band dengan membawa piala bergilir sampai penyerahan piala bergilir Askab PSSI Kepulauan Anambas.

Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini sampai dengan akhir. Beberapa hikmah yang bisa kita lihat pada pertandingan ini menjadi yang salah satunya hikmah menjadi pemenang dalam pertandingan final ini, kami berharap pertandingan ini bisa melahirkan atlet-atlet untuk mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi Kepri, Semoga kegiatan ini tetap terus bisa kita laksanakan pada tahun-tahun berikutnya. “Sambutan Staf Ahli sekaligus menutup Kegiatan.

Desa Tarempa Selatan juara 1 hadiah uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- , medali emas dan piala bergilir ASKAB PSSI, Desa Mubur juara 2 hadiah uang tunai sebesar Rp.15 .000.000,- dan Medali Perak , Desa Belibak juara 3 hadiah uang tunai sebesar Rp.10 .000.000,- dan Medali Perunggu, Desa Candi juara 4 hadiah uang tunai sebesar Rp.7 .500.000,-. Jumlah Penonton yang hadir sekitar 1.000 Orang

Pukul 18.00 Wib kegiatan selesai situasi terdapat aman terkendali.