• Rab. Des 7th, 2022

Jelang HUT RI Ke-77, Polresta Tanjungpinang Gelar Turnamen Futsal Antar Personel

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinang menggelar turnamen futsal antar satuan fungsi, dan polsek jajaran. Turnamen dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI Ke – 77. Jum’at (12/08/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. membuka secara resmi turnamen futsal tersebut di lapangan Futsal Junior Sei Jang, Kec. Bukit Bestari Bestari, Tanjungpinang.

“Turnamen Futsal ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-77 yang memperebutkan piala Kapolresta Cup dan juga untuk menjalin silaturahmi, sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya” terang Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas, karena bagaimanapun, turnamen ini bukan sekedar mencari juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi, meningkatkan kekompakan, dan kebersamaan.

“Bertanding dengan baik, tetap selalu jaga kekompakan meski menang ataupun kalah”, tutur Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.