Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Kawasan Pelabuhan Batam menggelar operasi penertiban masker di setiap Pelabuhan baik Domestik maupun Internasional yang berada di kawasan Kota Batam. Selasa (02/08/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapos Pol dan diikuti oleh anggota di masing masing Pos Polisi di pelabuhan,
Operasi digelar secara selektif terhadap masyarakat, baik calon penumpang kapal, pedagang sekitar, penumpang tiba. Masyarakat diimbau untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan yang sedang berlaku terutama menggunakan masker.

Saat ini masih didapati beberapa masyarakat yang tidak bermasker. Mereka kemudian diingatkan untuk tidak mengulangi dan diberikan masker secara gratis oleh petugas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.,S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf.,S.I.K.M.H Menyampaikan, kegiatan operasi penertiban masker rutin dilaksanakan setiap hari di setiap pelabuhan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan cara membiasakan masyarakat disiplin bermasker. Karena kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci memutus rantai penyebaran Covid-19,”