Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. menyambut kunjungan kerja Walikota Medan beserta Forkopimda Kota Medan di Kota Tanjungpinang dalam rangka Study Komparatif demi kelancaran tugas – tugas Walikota Medan dan mendukung Program – program Pemerintah Kota Medan. Selasa (19/07/22)

Rombongan kunjungan kerja forkopimda kota Medan tersebut disambut langsung Forkopimda Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lt. 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa No. 01 (Senggarang) Kota Tanjungpinang.

Tampak dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara Istiadat pemasangan Tanjak kepada Walikota Medan dari Walikota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP mengatakan ada dua kampung yang menjadi prioritas dari kami untuk kami kembangkan yaitu Kampung Bugis dan Senggarang dengan tema Merubah kawasan kumuh Kampung Bugis dan Senggarang menjadi kawasan destinasi wisata.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. menyampaikan adapun tujuan kunjungan kerja Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution, S.E, M.M datang ke Kota Tanjungpinang salah satunya untuk menambah pengetahuan dari pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Tanjungpinang.

Diakhir kunjungan kerja, rombongan Forkopimda Kota Medan dan Forkopimda Kota Tanjungpinang menuju Pulau Penyengat untuk melaksanakan Ziarah Mahkam Raja Ali, Makam Raja Haji Fisabilillah, dan mengunjungi Balai Adat Indera Perkasa.