Tribratanews.kepri.polri.go.id –  Polresta Tanjungpinang melaksanakan syukuran atas kenaikan pangkat 39 personel Polresta Tanjungpinang periode 1 Juli 2022. Jum’at (01/07/2022)

Acara syukuran atas kenaikan pangkat personel Polresta Tanjungpinang dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan upacara kenaikan pangkat personel Polresta Tanjungpinang Kamis (30/06/22) sore.

Personel yang naik pangkat berjumlah 39 orang, yaitu Ipda ke Iptu 1 (satu) personel, Aipda ke Aiptu 1 (satu) personel, Bripka ke Aipda 19 (sembilan belas) personel, Brigadir ke Bripka 9 (sembilan)personel, Briptu ke Brigadir 2 (dua) personel, dan Bripda ke Briptu 7 (tujuh) personel.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu , S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat kepada personel Polresta Tanjungpinang yang naik pangkat di Tahun 2022 ini.

“Saya mengingatkan kepada rekan – rekan agar selalu berbuat baik dalam melaksanakan tugas kedepan”, terang Kapolresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang juga menyampaikan kepada seluruh personel agar tidak ada teguran dan jangan sombong sebagai anggota Polri karena semua ini hanya titipan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor, PJU Polresta Tanjungpinang, dan personel Polresta Tanjungpinang.