Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhayangkara FC Natuna telah berjuang memberikan yang terbaik pada saat laga final Kapolda Kepri Cup II. Polres Natuna bertemu Polresta Barelang untuk memperebutkan Thropy Kapolda Kepri Cup II. Pertandingan final pada tanggal 01 Juli 2022 tepat Pada Hari Bhayangkara ke 76.

Bhayangkara FC Natuna harus mengakui keunggulan lawan dalam mengolah si kulit bundar. Kalah dalam final mengantarkan Natuna Pada posisi Runner-up atau Juara 2 dalam kompetisi Kapolda Kepri Cup II.

Ini merupakan hasil perjuangan yang membanggakan Polres Natuna dan masyarakat Natuna, karena Tim Bhayangkara FC Natuna mampu menyisihkan lawan lawannya, dengan semangat dan kekompakan berhasil masuk Final.

“Terimakasih dan terus semangat, ini adalah hasil yang sangat membanggakan. Ini bukan sekedar pertandingan, ini merupakan bentuk dukungan Kapolda Kepri dalam dunia Olahraga khususnya sepakbola”. Ujar Kapolres Natuna

“Ini merupakan awal dari sepakbola Polres Natuna dalam liga internal Polda Kepri, semoga ini menjadi semangat baru dlm berolahraga. Salam dari Laut Sakti Rantau Bertuah Gerbang Utara Natuna”. Tutup Kapolres Natuna Iwan Ariyandhy, S.I.K ., M.H.