Tribratanews.kepri.polri.go.id – Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bulang melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat Kec. Bulang di wilayah hukum polsek Bulang. Jumat (01/07/2022)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan personil Polsek Bulang melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, kegiatan ini murni bentuk kepedulian dari Polri khususnya kepada masyarakat kec. Bulang yang di serahkan kepada warga tanjung Kubu Kel. Bulang Lintang Rt.009 Rw. 002 Kec. Bulang Kota Batam.

Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH menuturkan, ini Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, jajaran Polsek Bulang Polresta Barelang menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Bersama beberapa anggotanya, Kapolsek Bulang mengantarkan bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, sirup dan juga teh.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami, semoga dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang yang menerima bantuan, mohon doa semoga Polsek bulang selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kamtibmas di Wilkum Polsek Bulang.

Warga yang menerima bantuan sembako tersebut sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan Polsek Bulang.