Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si melepas Bhayangkara fun Offroad 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Kepri. Kegiatan Bhayangkara Fun Offroad ini  dihadiri Gubernur kepri diwakili Asisten I, Pangkogabwilhan I beserta ibu dan rombongan, Ketua DPRD Kepri, Wakapolda kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danlanal Batam,Ketua Pengda IOF Kepri, Para Offroader dan Peserta Bhayangkara Fun Offroad 2022. Jum’at (01/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua IOF Pengda Kepri Kevin mengatakan ″Kegiatan Bhayangkara Fun Offroad 2022 ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, semoga Polda Kepulauan Riau selalu dekat dihati dan dicintai oleh Masyarakat, mudah-mudahan acara dapat terselenggara sesuai dengan harapan kita semua.

″Menurut rangkaian kegiatan dilaksanakan pada 3 hari mulai tanggal 1 Juli 2022 sampai dengan 3 Juli 2022, terdiri dari 4 Lokasi Country Roud antara lain Bandara, Pintu Masuk Trek dari depan Puskesmas Batu Besar dan keluar depan rusun menuju Duriangkang, dari simpang bundaran bandara keluar dari pintu yang sama, Tanjung Piayu, Pintu masuk trek dari Kampung Sidomulyo dan pintu keluar trek di Mangsang dan Sekupang, Pintu masuk trek dari gerbang depan bandar victory shipyard dan keluar di Tanjung Pinggir″. Ujar Ketua IOF Pengda Kepri Kevin.

″Terima kasih kepada Polda Kepri yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata setempat dan meningkatkan perekonomian di wilayah Kepri, kepada seluruh peserta selalu tingkatkan keamanan dan keselamatan serta junjung tinggi Sportivitas″. Ucap Ketua IOF Pengda Kepri Kevin.

Selanjutnya Humas IOF Pengda Kepri Darma Bakti mengatakan ″Para peserta yang melewati garis Start pada hari ini yaitu kendaraan roda dua sebanyak 68 dan roda empat sebanyak 60 dan mereka sekarang berjalan sesuai dengan pilihan trek masing-masing yang telah ditentukan″.

″Sebelum memulai kegiatan kita juga memberikan Baksos melalui perwakilan yaitu Bapak Kapolda, Ketua DPRD dan jajaran Polda Kepri serta nantinya juga ada pembagian Doorprize, Untuk trek tersulit atau lokasi yang menantang berada di Piayu, Duriangkang dan Sekupang″. Tutup Humas IOF Pengda Kepri Darma Bakti.