Polres Natuna – Hari Jumat 01 Juli 2022, seluruh jajaran Polri dari tingkat Mabes Polri hingga seluruh Polda, Polres dan Polsek jajaran menyambut dengan semangat Presisi Hari Bhayangkara ke 76 mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Jumat ( 01 /07/ 2022 )

Polres Natuna mendapat ucapan selamat dari Pemerintah Daerah yang tergabung dalam Forkopimda Kab. Natuna dan segenap unsur perwakilan masyarakat Kabupaten Natuna.

Tepat pukul 7.20 Wib, DanLanal Ranai bersama pasukan menyambangi Mapolres Natuna untuk memberikan ucapan dengan membawa Kue Selamat Hari Bhayangkara ke – 76, sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri di Ujung Utara Indonesia.

Dansubdenpom 1/6-3 Natuna beserta anggota juga turut mendatangi mapolres Natuna memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76.

Pukul 09.00 wib Bupati Natuna bersama Wakil Bupati Natuna juga mendatangi Mapolres Natuna memberikan kue dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76, ini juga merupakan wujud kebersamaan Pemerintah Daerah dengan TNI dan Polri.

Dandenhadud 477 Kopasgat, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Natuna, Sekda Kabupaten Natuna dan juga Kakansar Kabupaten Natuna, Pengusaha Natuna Bpk Kuntiu juga turut menyambagi Mapolres Natuna Untuk memberikan ucapan selamat hari Bhyangkara ke 76.

“Saya Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K., M.H beserta seluruh jajaran mengucapkan Terimakasih atas semua kunjungan dan Ucapan, baik dari Pemerintah Daerah, Para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Natuna, DPRD Kabupaten Natuna dan seluruh segenap unsur masyarakat atas ucapan selamat Hari Bhayangkara ke – 76, terimakasih atas sinergitas dan kebersamaan yang baik. Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, semoga Polri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan dicintai oleh masyarakat”. Tutup Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy., S.I.K., M.H.