Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tim sepak bola Polresta Barelang, berhasil mengalahkan tim Ditlantas Polda Kepri dengan skor 5-3 pada pertandingan Semi Final turnamen sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2022 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76. Rabu (29/06/2022) sekira pukul 06.30 wib.

Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup Tahun 2022 yang di gelar di Stadion Citra Mas, Kabil Kec. Nongsa Kota Batam dibabak pertama tim ditlantas tidak berkutik melawan tim polresta barelang karena tim polresta barelang berhasil menerobos gawang tim ditlantas polda kepri dengan skor 3 – 0. yang dipimpin oleh Wasit pertandingan yang bernama Abdul Rozak, Asisten wasit 1 Edi , dan Asisten Wasit 2 Andika.

Pada saat dilaksanakan pertandingan Sepak Bola ini di Hadiri oleh PJU Polda Kepri (Dirlantas Polda Kepri dan Wadirlantas Polda Kepri), Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, PJU Polresta Barelang, Panitia Penyelenggara dan Peserta Kompetisi Sepak Bola Kapolda Cup Tahun 2022.

Dalam pertandingan babak pertama tim Polresta Barelang Vs Ditlantas Polda Kepri unggul 3-0 yang mana gol pertama dicetak oleh Rahmat dengan nomor punggung 30, gol kedua di cetak oleh Ramli pemain Ditlantas polda kepri yang merupakan gol bunuh diri, kemudian gol ketiga di cetak oleh Anton dengan nomor punggung 19.

Kemudian di lanjutkan dengan babak kedua yang dimana Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Kapolresta Barelang turun dalam pertandingan tersebut untuk memberikan semangat kepada timnya kemudian secara berturut – turut di babak kedua tim Ditlantas Polda Kepri berhasil menerobos gawang tim Polresta Barelang sebanyak 3 gol yang mana gol pertama di cetak oleh Dimas dalam tendangan pinalti, yang kedua di cetak oleh AKBP Fillol Praja Arthadira Wadirlantas Polda Kepri dan yang ketiga dicetak oleh Benny sehingga skor menjadi 3-3 kemudian di sisa waktu 20 menit terkahir pelatih tim Polresta Barelang merubah strategi permainan sehingga tim Polresta Barelang berhasil mencetak 2 gol kembali yang dicetak oleh Rahmat dengan nomor punggung 30 sampai dengan peluit berbunyi atau akhir pertandingan dengan skor 5 – 3 yaitu 5 gol untuk tim Polresta Barelang dan 3 gol untuk tim Ditlantas Polda Kepri sehingga tim Polresta Barelang masuk ke final menunggu pemenang pertandingan semifinal antara tim Polres Natuna dan tim Polres Lingga.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan pada pertandingan final nanti saya minta kepada tim Polresta Barelang agar lebih bersemangat lagi dan mengeluarkan semua kemampuan namun tetap menjunjung tinggi sprotifitas dan dapat meraih juara dalam Pertandingan Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, dan juga meminta dukungan serta doanya agar tim Polresta Barelang berhasil meraih juara dan jangan lupa masalah menang kalah dalam pertandingan itu biasa namun harga diri yang paling utama kita berikan yang terbaik kepada satuan kita Polresta Barelang dan menggelorakan Polresta Barelang bersama kita bisa tutup Kapolreta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.