Tribratanews.kepri.polri.go.id – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Polres Bintan menyelenggarakan Turnnamen golf yang dilaksanakan di lapangan golf Laguna Bintan pada Sabtu (25/6/2022)

Ketua pelaksana tournament golf tersebut IPTU Rugianto dengan penanggung jawab Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan dalam pembukaan turnamen golf tersebut adalah “Terimakasih atas kehadiran para undangan untuk melaksanakan turnamen golf ini, untuk peserta tidak hanya dari kabupaten Bintan saja namun juga diikuti oleh peserta dari luar kabupaten Bintan yaitu Tanjungpinang dan Batam”. Tema peringatan hari Bhayangkara ditahun ini adalah “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, tambah Kapolres Bintan.

Peserta turnamen tersebut diikuti oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol M. Rudy Syafirudin S.I.K, S.H., Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Ahmad David, S.I.K,. Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, S.I.K,. Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.l.K., M.Si., Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kepri AKBP Nestor, Bupati Bintan Robby Kurniawan, dan para peserta lain pecinta olah rga golf.

Secara resmi turnamen golf tersebut dimulai dengan ditandai dengan Pemukulan bola pertama oleh Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, S.I.K, S.H.

Turnamen golf tersebut dimulai dari pagi hari hingga sore hari dengan pemenang kelas NIP Tri Basuki, NIL Coki, Longest Drive Andi Rahmat, BGO Adi Aswadi score : 35 37 : 72.

Untuk Divisi A dijuarai oleh saudara Abdullah dengan Score 37 40 Hcp 8 : 69 Net. Runner Up : AKBP Nestor dengan score 37 44 Hcp 12 : 69 Net, Runner Up saudara Hassan dengan score 42 44 Hcp 12 : 74 Net

Devisi B dijuarai Aman Black dengan score 41 43 Hcp 15 : 69 Net, Runner Up Choki, score 44 43 Hcp 17 : 71 Net, selanjutnya Runner Up saudara Ahmad David dengan score 45 41 Hcp 14 : 72 Net.