Tribratanews.kepri.polri.go.id – Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Natuna melaksanakan Upacara Ziarah Makam Pahlawan Bandasryah Kabuapten Natuna dan Tabur Bunga di Pelabuhan Roll on Roll off (RoRo) Penagi, Kamis (30/6/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M. H dan dihadiri Wakapolres Natuna, PJU Polres Natuna dan Anggota Polres Natuna.

Kapolres Natuna mengatakan :  ‘Ziarah makam Pahlawan dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan, kepada para jasa para pahlawan bangsa’.

“Sebagai generasi penerus bangsa tentunya semangat juang para pahlawan yang telah mendahului kita menjadi nilai nilai semangat perjuangan untuk terus melanjutkan pembangunan Bangsa, guna mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan Polri.Kita selaku Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi,” pungkas Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M. H.