Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengikuti Lomba Menembak Polda Kepri bersama Media Mitra Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri. Selasa (28/06/2022) Sekira pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, SH, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, SH,MM serta para pimpinan media elektronik, cetak dan online.

Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, Pemerintah Daerah, TNI, Instansi terkait dan Media Mitra Polda Kepri untuk memperkuat sinegeritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Kepri.

Lomba Menembak Polda Kepri bersama Media Mitra Polda Kepri diikuti oleh 55 peserta dan dibagi sebanyak 11 kelompok dari Media Mitra Polda.

Adapun pemenang dalam lomba menembak lomba kapolda kepri dalam hari bhayangkara ke – 76 unsur TNI POLRI, yang mendapatkan juara 1 Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail dengan Skor 82, kemudian yang mendapatkan Juara 2 Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dengan skor 67, dan yang mendapat juara 3 adalah Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, S.Ik dengan skor 65.

Kemudian lomba menembak kapolda kepri dalam hari bhayangkara ke – 76 kategori Jurnalis yang mendapat juara 1 jurnalis bernama Juanda Dari Batam Pos dengan skor 59, juara 2 jurnalis bernama Alboin dari tv one dengan skor 47 dan yang mendapat juara 3 jurnalis bernama panca dari media Gatra dengan skor 15.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto mengatakan kegiatan pagi ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 76 jadi kita mengadakan lomba menembak untuk Tni-Polri beserta rekan-rekan dari Wartawan sehingga hubungan antara aparat keamanan dengan wartawan terjalin dengan baik , saya berharap semoga kegiatan ini bisa tetap berlanjut dan hubungan antar wartawan dengan Tni-Polri akan tetap terpelihara dengan baik.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan perlombaan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi, dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

Kapolresta Barelang mengatakan bahwa kegiatan Lomba Menembak bersama Media ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kepri, Terimakasih untuk teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam Lomba Menembak, karena kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkara ke-76,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.