Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Daik Lingga menggelar Khitanan massal bagi anak-anak di Aula Mapolsek Daik Lingga Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. Senin (27/6/2022).

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H. mengatakan, kegiatan bakti kesehatan dengan melakukan khitanan massal untuk anak-anak ini sebagai wujud kepedulian polri khususnya polsek daik lingga kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Untuk kegiatan khitanan massal ini bekerjasama dengan puskesmas Daik lingga dan sebagai peserta terbuka untuk umum khusunya anak-anak kurang mampu di wilayah hukum polsek daik lingga.” tutur AKP Idris

“Adapun jumlah peserta anak yang telah mengikuti khitanan sebanyak 25 orang dengan umur antara 6-12 tahun yang berasal beberapa kecamatan yang ada wilayah hukum Polsek daik lingga.” jelas AKP Idris.

“Selain melakukan khitanan kami juga memberikan kain sarung dan peci serta uang kepada anak yang telah di khitan.” ungkap AKP Idris.

“Selama pelaksanaan khitanan anak-anak peserta sangat antusias mengikuti khitanan dan begitu juga keluarga atau orang tua anak yang turut mendampingi anaknya sangat senang serta mendukung dilaksanakannya program khitanan massal ini dengan menyampaikan ucapan terimakasih”. tandasnya.