Tribratanews.kepri.polri.go.id – Memasuki hari ke 3 acara Turnamen Domino dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang merupakan acara puncak yaitu pertandingan semi final dan final yang dilaksanakan dimapolsek Gunung Kijang pada Sabtu malam (25/6/22).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H., Ketua KONI Kabupaten Bintan, Kapolsek Gunung Kijang, Camat Gunung Kijang dan para peserta kegiatan turnamen domino berjumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K.,M.H. sekaligus menutup secara resmi turnamen tersebut, mengucapan terimakasih kepada panitia pelaksanaan turnamen domino ini yaitu Kapolsek Gunung Kijang berserta anggotanya karna telah menyumbangkan kreatifitasnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76, saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti dan meramaiakan turnamen domino ini yang mana dengan hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat sangat menerima hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, Terang Kapolres dalam sambutannya.

“Malam ini merupakan pertandingan final dalam turnamen domino yang telah kita laksanakan sejak beberapa hari lalu sekaligus merupakan malam penutupan dari turnamen tersebut, saya harapkan dalam pertandingan final ini para peserta tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding memperebutkan gelar juara,” tambahnya Kapolres Bintan.

Dari hasil pertandingan tersebut didapati sebagai pemenang juara 1 yaitu pasangan Hyndra Gunawan Saputra dan Ambok Pangeran, untuk juara 2 yaitu pasangan Yusran Munir dan Ujang serta yang menjadi juara 3 yaitu pasangan Miswan dan Sukman. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piagam dari Kapolres Bintan.