Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.Ik., M.Si bersama Andi Suryanto Juara 3 Lomba Fotografi Kategori Umum dari Kepulauan Riau

Tribratanews.kepri.go.id – Batam. Lomba kreasi ″Setapak Perubahan Polri″ dan lomba ″Surat untuk Kapolri″ dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 diadakan oleh Divisi Humas Polri, lomba yang sudah dimulai sejak April hingga Juni 2022 ini telah berlangsung pengumuman pemenang yang disampaikan melalui Channel Youtube Divisi Humas Mabes Polri pada 17 Juni yang lalu dan penyerahan Hadiah dilaksanakan di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada Rabu malam tanggal 22 Juni 2022. Kamis (23/6/2022).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si saat menghadiri malam apresiasi kreasi ″Setapak Perubahan Polri″ mengatakan ″Perlombaan yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ini mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat. Hal itu dilihat dari total jumlah peserta yang mengikuti kedua lomba yakni mencapai 8.194 orang dan jumlah itu terdiri dari 1.597 peserta lomba Setapak Perubahaan Polri dan 6.598 peserta lomba Surat untuk Kapolri.

″Alhamdulillah untuk di wilayah Hukum Polda Kepri kita mengirimkan satu perwakilan yaitu atas nama Andi Suryanto yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasi Destinasi Dinas Parawisata Pemerintah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau berhasil meraih juara ketiga dalam Lomba Kategori Fotografi Umum. Lomba ″Setapak Perubahan Polri″ ini diadakan untuk menciptakan ruang-ruang kreatif digital melalui kanal-kanal positif demi memperkuat kemanan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia″. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.