Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebagai umat beragama kita wajib terus meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang salah satunya diwujudkan oleh personel Polda Kepri dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan agama masing-masing sehingga dapat menciptakan anggota Polri sebagai insan yang Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang pada akhirnya tidak ada anggota Polri yang melanggar peraturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Polri yang didambakan masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat yang Presisi.

Pelaksanaan ibadah tersebut merupakan Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Polri dan di Polda Kepri, program tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis setelah selesai melaksanakan apel pagi.

Tujuan Pembinaan Rohani, Mental, dan Tradisi untuk membentuk dan memerlihara serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dalam beragama, kesiapan psikologi serta keteguhan etika/moral dan menjalin hubungan sosial kemasyarakatan selaku insan Bhayangkara.

Dengan penuh kesadaran, selesai melaksanakan apel pagi, personel Bidhumas Polda Kepri menuju tempat ibadah sesuai agama masing-masing yang telah disiapkan di lingkungan Polda Kepri di bawah kendali Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Kepri AKP. Andi Sutrisno, SH., MH. Kamis (23/6/2022)

Diharapkan dengan melaksanakan ibadah, sebagai anggota Bidhumas Polda Kepri sekaligus sebagai anggota Polri yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Esa dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai motto Bidhumas Polda Kepri yaitu 3KC yaitu Kerja Cepat, Kerja Cerdas dan Kerja Cermat.